Kompas Travel Fair Agustus 2015

Posted by Stand Desain Indonesia on Wednesday, August 5, 2015

Kompas Travel Fair Agustus 2015

Kompas Travel Fair Agustus 2015
Kompas kembali memberikan apresiasi terhadap perkembangan dunia wisata yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun menurut stand design. Tak hanya melalui rubrik wisata, tetapi juga penyelenggaraan pameran wisata. Tahun ini telah memasuki gelaran keempat. Kompas Travel Fair agustus 2015, persembahan istimewa untuk para pecinta travel, hadir pada tanggal 27-30 Agustus 2015.

Bertempat di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center yang bertaraf international exhibition, pameran wisata kali ini memberikan ragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel kebutuhan Anda menurut exhibition design. Pastikan Anda tidak terlewat dan ajak keluarga dan kerabat Anda untuk berburu paket liburan impian Anda di Kompas Travel Fair 2015!

Kenapa harus berkunjung ke Kompas Travel Fair 2015?

Liburan kini menjadi kebutuhan dalam kehidupan, bahkan menjadi gaya hidup bagi masyarakat di perkotaan. Bukan hanya sebuah perjalanan, tapi pengalaman yang tak terlupakan. Pastikan Anda memilih destinasi liburan hingga paket liburan yang pas. Pameran wisata ini tak sekadar berburu harga menguntungkan. Ragam pilihan dan sajian acara memberikan inspirasi dan referensi liburan.

Keputusan yang tepat untuk Anda memilih dan mendapatkan paket liburan impian Anda bersama keluarga atau pun kerabat di Kompas Travel Fair 2015 menurut booth design. Untuk liburan yang seru dan tak terlupakan, nantikan penawaran spesial dan paket-paket liburan pilihan hanya di Kompas Travel Fair 2015.


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}