Enam Rahasia Membuat Desain Stand Pameran Kreatif

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, January 27, 2015

jasa desain interior
Enam Rahasia Membuat Desain Stand Pameran Kreatif

Pengunjung akan melihat pameran Anda berdiri jauh sebelum mereka berbicara dengan Anda. Menghabiskan sedikit waktu tambahan pada pameran Anda berdiri desain bisa melunasi dalam sekop pada hari itu. Berikut adalah enam tips untuk memastikan desain stand pameran Anda mendapatkan hasil terbaik dari proses kreatif Anda 


Enam Rahasia Membuat Desain Stand Pameran Kreatif
  • Merancang stand pameran kreatif (atau layar berdiri) berlangsung dalam untuk tahap:
  • Membuat mendalam desain singkat termasuk persyaratan yang sedang berlangsung Anda, tujuan dan pola kehadiran. 
  • Mengalokasikan teknologi display yang tepat yang dapat platform yang tepat untuk kebutuhan Anda dan tujuan.
  • Membahas dan mempersempit desain berdiri tepat.
  • Menciptakan karya seni mengambil dalam pikiran target audiens, pesan dan tujuan yang sederhana.
Berikut adalah bagaimana Anda dapat membuat desain stand pameran menurut jasa desain interior:

1.    Membuat Waktu untuk Berbicara dengan Designer Anda

Anda harus mengizinkan sejumlah waktu tertentu yang akan dialokasikan untuk desainer sehingga proyek tidak akan dilakukan terburu-buru dan akan dilaksanakan pada anggaran.
Jika desainer dipaksa untuk bekerja dalam waktu singkat, ada lebih dari kesempatan yang adil dari mereka mengorbankan desain dan juga pengisian tingkat yang lebih tinggi.

2.    Menyusun relevan dan tepat singkat

Profesional Anda menyewa harus tahu kebutuhan produk, tujuan dan persyaratan yang tepat dari awal.

Hal ini sangat penting bahwa Anda memastikan desainer Anda mendapatkan elemen kunci seperti logo, branding, nilai merek, literatur perusahaan, platform sosial dan situs web.
Setiap fitur dari produk atau jasa yang harus ditampilkan pada berdiri juga harus dibagi.

3.    Melakukan penelitian sendiri

Anda harus melakukan penelitian yang komprehensif Anda sendiri juga:
Gunakan situs pencarian gambar seperti Pinterest, untuk membantu Anda menemukan inspirasi dan ide-ide
Jika Anda punya waktu, kunjungi pameran dagang lain dan membuat catatan dari apa yang berhasil - apa mendapat perhatian dan apa yang menarik lalu lintas ke sebuah bilik atau berdiri.

4.    Jadilah realistis

Tugas Anda adalah untuk membuat desain layar berdiri yang kreatif, menarik dan juga hemat biaya.
Hal ini penting untuk menetapkan tujuan yang realistis dan jelas, memberitahu manajer akun dan desainer di bagian paling awal apa yang Anda setelah dan menentukan batas-batas dan batas-batas.
Anda dapat pergi melewati batas, tapi setidaknya Anda akan tahu kapan itu terjadi.

5.    Selalu mempublikasikan

Pilih lokasi pameran Anda berdiri dengan bijaksana. Berikan sebanyak penampilan profesional karena Anda mungkin dapat. Jika Anda menjual produk, melakukannya menonjol sehingga setiap orang pemberitahuan.

6.    Sorot Keunikan Anda

Mengidentifikasi produk atau jasa jual yang unik proposisi Anda (USP) dan jelas menampilkan alasan produk atau jasa Anda lebih unggul pesaing Anda.
Pameran dagang yang bukan tempat untuk malu.
Pertimbangkan untuk menggunakan tampilan audio visual untuk menunjukkan produk atau jasa Anda keistimewaan.

Kesan pertama menghitung.

Calon klien akan melihat pameran atau display berdiri jauh sebelum tim penjualan Anda mendapat kesempatan untuk melibatkan mereka atau menjual sekaligus promosi penjualan kepada mereka secara pribadi. Waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan desain yang tepat dan memastikan Anda membuat positif, kesan yang secara akurat mewakili bisnis Anda dan merek adalah investasi dalam waktu dan uang yang dapat melunasi dalam sekop.


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}