Home » , , , , , , » Petunjuk Untuk Membuat Banner Stand yang Bisa di Buka Dan di Tutup

Petunjuk Untuk Membuat Banner Stand yang Bisa di Buka Dan di Tutup

Posted by Stand Desain Indonesia on Wednesday, April 29, 2015

Petunjuk Untuk Membuat Banner Stand yang Bisa di Buka Dan di Tutup

stand design
Dari pameran dagang untuk sesi pelatihan pelanggan, spanduk ditarik menawarkan bisnis cara portabel untuk menunjukkan pesan mereka sekaligus meningkatkan ruang visual dari stand design mereka, lobi atau kantor. Berdiri banner ditarik fitur grafis vinil Anda dapat mengganti dengan grafis baru untuk mempromosikan produk dan layanan baru pada ajang international exhibition. Spanduk ditarik portabel, yang membuat mereka ideal untuk mengambil untuk pertemuan bisnis dan konferensi. Anda dapat memesan spanduk ditarik berdiri dari sebagian besar produsen tanda dan perusahaan pameran pameran dagang.

Yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Software grafis
  • Logo perusahaan
  • Gambar visual
  • Akses internet

 

Instruksi

  • Tentukan ukuran banner berdiri ditarik Anda butuhkan. Berdiri banner ditarik bervariasi dalam ukuran. Ada lantai dan meja pilihan yang tersedia ikut saja langkah dari exhibition design dibawah ini. Spanduk lantai biasanya berdiri 80 inci tinggi dan lebar berkisar 24-47 inci. Tabletop display dapat sekecil 8 inci lebar 17 inci tinggi sebagai besar sebagai 24 inci lebar 40 inci tinggi.
  • Kunjungi website berdiri produsen spanduk atau hubungi pabrik langsung untuk meminta spesifikasi grafis untuk ukuran dan gaya banner ditarik berdiri Anda inginkan.
  • Menyediakan banner berdiri spesifikasi grafis agar booth design anda menarik untuk desainer grafis Anda. Beberapa produsen menawarkan jasa desain jika Anda tidak memiliki akses ke seorang desainer grafis. Berikan desainer sketsa kasar atau contoh bagaimana Anda ingin banner untuk melihat.
  •  Memesan banner ditarik pada situs web produsen atau hubungi produsen. Upload grafis spanduk seperti yang ditentukan, atau memberikan karya seni untuk produsen pada CD Anda masukkan ke dalam pos.
  • Tinjau bukti yang diberikan oleh produsen berdiri banner. Produsen akan mengirimkan bukti untuk persetujuan Anda sebelum mencetak banner. Setelah Anda menyetujui grafis, produsen akan mencetak banner dan mengirimkannya dan banner ditarik berdiri untuk Anda.
  • Lepaskan banner berdiri dari kotak dan kasus ketika tiba. Hati-hati tarik banner dari berdiri ditarik dan pasang ke tiang banner berdiri seperti yang diperintahkan oleh produsen. Periksa spanduk dicetak untuk memastikan bebas dari cacat. Jika Anda berencana untuk mengirimkan banner berdiri ke lokasi yang berbeda, membuka kotak hati-hati sehingga Anda dapat menggunakannya kembali.Membongkar berdiri banner per instruksi produsen jika Anda akan menyimpan atau mengirimkan ke pameran dagang atau acara. Tempatkan banner berdiri kembali kasus untuk penyimpanan.


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}