Home » , , , , , » Bagaimana Desain Stand Pameran Berubah Dari Waktu ke Waktu

Bagaimana Desain Stand Pameran Berubah Dari Waktu ke Waktu

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, August 4, 2015

Bagaimana Desain Stand Pameran Berubah Dari Waktu ke Waktu

Evolusi Pameran Stand:

Dalam waktu hanya 50 tahun stand design pameran telah sangat sangat berubah, dari yang tidak memiliki tema sama sekali dan desain yang buruk hingga sekarang menjadi salah satu hal yang menarik dalam bidang desain khusunya pameran di indonesia. Kita akan memetakan evolusi mereka dalam artikel ini menguraikan apa yang kita pikirkan setiap zaman melakukannya dengan baik, dan yang tidak.

1960

IBM Australia, Stand pameran, Melbourne, 10 Agustus 1959

IBM Australia, Stand pameran, Melbourne, 10 Agustus 1959

Apa yang baik-IBM telah benar-benar diberikan perangkat mereka berbeda dan dengan demikian ruang pengunjung mereka untuk bernapas dalam pameran mereka. Kami juga benar-benar seperti penggunaan signage yang jelas, sebagai "pengolahan data" yang jelas dan "mesin tik" tanda-tanda yang terlihat pada gambar di atas.

Apa yang tidak begitu baik-Seperti disebutkan di atas, IBM telah memberikan perangkat mereka banyak ruang, tetapi hasil negatif ini adalah bahwa stand pameran tidak memiliki arti tertentu kohesi.

Lagcoe Pameran Dagang- 1960

Homco Stand Pameran Di Lagcoe Pameran Dagang, 1960

Apa yang baik - Kami benar-benar seperti tampilan miring berdiri melawan dinding belakang. Mereka menambahkan beberapa kedalaman dan dimensi Homco ini booth design pameran. Kami juga penggemar besar dari signage yang jelas di dinding belakang.

Apa yang tidak begitu baik - Penggunaan ruang lantai sangat miskin dan tidak terlalu menarik, karena Homco memilih untuk menempatkan segala sesuatu di dinding belakang, meninggalkan sebagian besar ruang lantai kosong mereka yang membuat mereka terlihat berdiri uninviting. Di sisi lain tata letak dapat memungkinkan orang yang lewat untuk melihat apa Homco mempromosikan lebih mudah dan dengan demikian menarik sejumlah besar orang untuk berdiri mereka.

1970

Victaulic Trade Show Booth- 1970

Victaulic Trade Show Booth- 1970

Apa yang baik - Victaulic digunakan berbagai variasi metode tampilan yang menarik dan kreatif dan memanfaatkan ruang kecil mereka cemerlang. Kami terutama seperti layar berdiri di paling kanan. Ada ketahanan untuk tampilan stand pameran mereka yang sangat menarik.

Apa yang tidak begitu baik - Hanya kesalahan utama kita bisa melihat adalah kurangnya nama perusahaan dan slogan dalam huruf besar menurut international exhibition. Itu akan cocok dengan sempurna di atas pipa dan tiga lampu di tengah belakang stan. Penggunaan logo besar akan dikerjakan lebih lanjut untuk menambahkan rasa yang lebih besar dari kohesi ke stan mereka.

1980

Eurotherm Perdagangan terbatas acara 1980 booth

Eurotherm Perdagangan terbatas acara 1980 booth

Apa yang baik - Kami seperti penggunaan hitam merah dan mendalam yang membantu memandu mata pengunjung. Hard pembagian antara warna merah dan hitam juga memancarkan ide-ide dari ketahanan dan kualitas.

Apa yang tidak begitu baik - Umumnya digunakan miskin dan imajinatif dari ruang pameran. Dudukan merah dan hitam bisa saja diposisikan sebagai pulau sebagai lawan hanya datar dinding belakang, sehingga membantu untuk merendam dan melibatkan pengunjung dalam isi bukannya membuat mereka merasa mereka membaca beberapa jenis buku 3D.

1990

Anvil Knitwear Stand Pameran 1996

Anvil Knitwear Stand Pameran 1996

Apa yang baik - Kami suka bagaimana menarik konvensional pameran ini berdiri adalah untuk 90-an, dan dengan demikian bagaimana dari waktu ke depan itu dalam desain. Kami terutama seperti elemen melengkung yang memberikan seluruh berdiri kehadiran nyata dan sosok dan menunjukkan dari logo Anvil spektakuler.

Apa yang tidak begitu baik - Lebih bisa mungkin telah dibuat dari ruang lantai terdekat ke depan berdiri dan ada kesempatan besar untuk menambah lebih ke bagian bawah elemen melengkung. Namun, ini mungkin terpengaruh dari berdiri sebagai lawan membaik itu, sebagai bagian dari daya tarik dan keberanian tampaknya dari kurangnya, bisa dibilang, elemen yang tidak perlu pada elemen melengkung.

2000 - Evolusi

Sebuah kemajuan pesat dalam teknik manufaktur seiring dengan peningkatan nyata dalam kecepatan revolusi teknis berarti pameran yang berdiri dari periode 2000 yang tepat untuk hari ini lebih cerdik, kreatif dan menakjubkan daripada waktu sebelumnya. Bahan bisa ditekuk dan dibentuk dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya menurut exhibition design. Dan sebagian besar berkat Hukum Moore, teknologi semakin kecil dan lebih kuat pada eksponensial, tidak tingkat bertahap, yang mengarah ke hal-hal seperti pisau cukur layar interaktif tipis dan tekanan pencahayaan sensitif di stan pameran. Dengan demikian, seperti yang disebutkan di awal artikel ini, berdiri pameran telah bergeser dari yang kamar kartu, kertas dan baja berbasis statis untuk menjadi pengalaman mendalam multi-sensori, melanggar bebas dari penjara kotak basi dan persegi panjang.

Lihat di bawah untuk hanya beberapa dari banyak contoh:

2012

Audi Moskow Stand Pameran 2012

Audi Moskow Stand Pameran 2012

Apa yang baik - 2012 Moskow pameran desain Audi adalah prestasi yang luar biasa dari kecemerlangan arsitektur. Hanya melihat itu. Ini berhasil menjadi menarik untuk melihat itu, sementara masih mempertahankan minimalis jelas. Menampilkan garis dan bentuk yang akan meringkik mustahil untuk membuat dengan biaya yang wajar dengan pra 2000 teknologi dan manufaktur teknik. Lihat lebih banyak gambar di sini, kami tahu Anda ingin ... jangan khawatir, kami akan segera di sini ketika Anda kembali.

Apa yang tidak begitu baik - Dapat dikatakan bahwa beberapa mungkin menemukan desain untuk menjadi agak sombong dan kuat sehingga yang ditolak dari melangkah di dalam. Tapi sekali lagi, itu adalah perumahan beberapa mobil terbaik Audi ditawarkan.

2013 - 2015

Qualcomm CES Dua Cerita Stand Pameran - 2013 - 2015

Qualcomm CES Dua Cerita Stand Pameran - 2013 - 2015

Apa yang baik - Qualcomm 2013 - 2015 pameran CES berdiri adalah pengalaman yang benar-benar membenamkan, tuan tiga puluh demonstrasi, empat belas pertemuan kamar dan bahkan area pers. Dan ya, booth ini lebih dari dua cerita. Area pameran multi-tujuan ini menjadi sangat populer, untuk merek yang mampu mereka. Mereka adalah langkah yang cerdas, karena mereka mendorong peserta untuk menghabiskan lebih lama di bilik merek, sehingga meningkatkan kemungkinan merek keterlibatan yang lebih dalam. Pendekatan pengalaman ini kontras dengan tribun informasi dan transaksi berdasarkan pra 2000 era.

Berkaitan dengan stan mereka, kami terutama seperti penggunaan warna dan penggunaan inventif bentuk. Bagi kami, bilik melingkar sering muncul lebih ramah dan inklusif dari alun-alun / bilik persegi panjang. Tapi seperti biasa, apa yang ada di dalam bilik ini hanya penting karena bagaimana hal itu terstruktur.

Apa yang tidak begitu baik - Potensi kelebihan indrawi? Seperti kebanyakan hal, jika Anda mendorong terlalu jauh Anda bisa mendapatkan efek yang tidak diinginkan. Beberapa peserta mungkin begitu kewalahan dengan melihat mendominasi, booth warna-warni yang mereka melewatkan pada itu semua bersama-sama.

Jadi di sana Anda memilikinya orang, gangguan penuh evolusi stan pameran dari 60 untuk hari ini, dengan pikiran kita sendiri dilemparkan untuk mengukur tambahan. Saya harap Anda menikmati perjalanan menyusuri jalan kenangan pameran kami.


stand desain

1 comments:

  1. http://goodnewscontractor.blogspot.co.id/
    http://jasapenyewaanpartisi.blogspot.co.id/
    https://www.tokopedia.com/sewapartisir8/stand-partisi-pameran-081316140397
    https://www.tokopedia.com/sewapartisir8/fitting-room-partisi-pameran-081316140397
    http://boothpameranmurah.blogspot.co.id/2017/07/jual-partisi-pameranstand-pameranbooth.html
    http://standpamerangoodnews.blogspot.co.id/2016/05/stand-pameran-081316140397.html
    http://jualsewapartisipameranmurah.blogspot.co.id/2017/09/sewa-booth-r8-di-jakarta-081316140397.html
    http://kokoric.skyrock.com/3179285639-PARTISI-PAMERAN-081316140397.html

    ReplyDelete

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}