Home » , , » Membuat Anggaran Untuk Pameran

Membuat Anggaran Untuk Pameran

Posted by Stand Desain Indonesia on Thursday, May 21, 2015

Membuat Anggaran Untuk Pameran

Menurut exhibition design anggaran akan memberikan dasar untuk mengukur dan menetapkan laba atas investasi. Sebagai peserta pameran, Anda harus jelas tentang alasan Anda menunjukkan di tempat pertama. Apa yang akan menjadi yourprospects, biaya keseluruhan menunjukkan, dan keuntungan? Jangan buang uang pada hal-hal yang tidak perlu. Menghabiskan anggaran Anda dengan bijaksana.

Berbicara dengan stand design untuk membantu Pameran Perusahaan Anda. Mereka akan dapat membantu Anda berkonsentrasi pada daerah yang tepat untuk mencapai target penjualan terbaik Anda. Banyak perusahaan fokus pada tempat yang salah.

Terbesar dan terbaik mencari stand pameran di acara tidak akan membuat penjualan kecuali Anda memiliki terlatih, terampil dan berpengetahuan tim penjualan untuk membuat kontak dan membuat lead. Uang yang dihabiskan untuk harus pas misalnya mungkin jauh lebih menguntungkan jika dihabiskan untuk pelatihan staf khususnya pada ajang international exhibition. Setelah semua, seseorang dapat berkomunikasi lebih baik daripada tanda.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam anggaran Anda:

  • Beberapa contoh dari apa tujuan Anda mungkin:
  • menyewa Pendaftaran & ruang
  • Berdiri desain & membangun
  • Graphics & signage
  • Pengiriman ke dan dari acara
  • Asuransi
  • Pasang dan pembongkaran
  • Listrik
  • Lantai
  • Audio Visual
  • Staffing
  • Perjalanan dan Akomodasi
  • Pemasaran (bahan dan waktu)

Hati-hati untuk tidak meninggalkan apa-apa dari anggaran Anda dan menyadari bahwa, jika Anda berencana untuk menunjukkan sekali lagi, itu bisa bervariasi dari pertunjukan untuk menunjukkan sebagai kebutuhan Anda dan pengetahuan tentang perubahan media.


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}