Bagaimana Cara Men-dekorasi Booth Pameran

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, May 5, 2015

Jika bisnis anda atau organisasi berencana untuk menghadiri pameran untuk mendidik atau intrik pelanggan potensial dan klien, sangat penting bahwa stan anda berdiri keluar dari keramaian. Sementara tampilan layar anda tergantung pada bisnis yang spesifik anda, serta pada sifat acara, anda ingin memproyeksikan citra yang kompeten, mampu dan profesional. Booth design anda dapat menjadi mudah dan menyenangkan, tapi anda harus mengikuti langkah-langkah untuk memastikan anda telah melakukan semua yang anda bisa untuk membuat acara sukses.

Yang anda butuhkan


  • Meja lipat
  • Taplak meja
  • Papan display
  • Balon
  • Brosur
  • Kartu nama
  • Contoh barang

Instruksi


  • Periksa dokumen pendaftaran untuk menentukan ukuran stand anda, serta di mana Anda akan berada di ruang pameran hal ini sudah biasa di lakukan pada ajang international exhibition. Kebutuhan meja Anda akan berbeda jika Anda memiliki stan sudut bukannya sebuah bilik yang berbatasan dengan orang lain. Mencari tahu berapa banyak meja Anda akan perlu untuk membuat satu berbentuk U atau berbentuk L konfigurasi yang akan menarik orang ke ruang angkasa Anda.
  • Taplak meja pembelian, balon dan elemen dekoratif lainnya dalam warna logo bisnis Anda. Taplak meja linen berat dapat dibeli atau disewa, dan mereka akan menambahkan nuansa yang mahal untuk stan Anda. Balon menarik perhatian ke stan Anda, serta menambahkan elemen berwarna-warni untuk ruang.
  • Siapkan papan layar atau banner untuk membuat kesan bahwa stand design anda menampilkan informasi tentang bisnis Anda. Anda mungkin ingin menyertakan biaya barang dagangan, proyeksi penjualan, informasi saham, fakta tentang produk atau contoh pekerjaan selesai, tergantung dari sifat bisnis Anda. Apakah barang-barang tersebut secara profesional dicetak atau menggunakan bahan profesional untuk menciptakan tampilan.
  • Membeli bahan iklan atau membuat sampel pekerjaan Anda untuk klien potensial untuk mengambil dengan mereka setelah mengunjungi stan Anda. Pena, magnet, atau kalender kecil dengan informasi bisnis Anda mencolok ditempatkan pada mereka adalah cara yang bagus untuk menjaga nama Anda di tangan pelanggan potensial. Jika Anda menjalankan bisnis berbasis pangan, membuat sampel untuk orang secukupnya. Kartu desain bisnis untuk membagikan kepada semua orang yang melangkah ke stand Anda.
  • Mendirikan stan Anda sebelum hari acara sehingga Anda dapat mengevaluasi penampilan. Pastikan stan Anda tidak penuh sesak, dan memastikan bahwa bahan bisnis Anda akan ditampilkan secara jelas.

Petunjuk & Peringatan


  • Menggunakan ruang vertikal yang stan Anda menyediakan. Alih-alih exhibition design meletakkan semua bahan Anda di atas meja, menggantung spanduk dan papan display dari dinding atau tirai di sekitar atau di belakang stan Anda. Hal ini tidak hanya membuat stan Anda terlihat dari jauh, tetapi juga akan memberikan ruang tambahan di meja Anda. Jika Anda memiliki kemampuan, menyiapkan televisi dengan DVD player yang memiliki bisnis Anda dalam tindakan atau memainkan portofolio digital dari proyek Anda. Jika pameran tidak lingkungan ketat bisnis seperti, menambahkan lampu, gelembung atau aneh, menarik perhatian elemen yang mirip dengan tampilan Anda berputar. Pastikan untuk memeriksa aturan pameran sehingga Anda tidak melanggar salah satu dari mereka dengan tampilan Anda.


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}