Jakarta Jewellery & Gem Expo 2015

Posted by Stand Desain Indonesia on Wednesday, August 5, 2015

Jakarta Jewellery & Gem Expo 2015

Jakarta Jewellery & Gem Expo 2015
  • Pameran Jakarta Jewellery & Gem Expo 2015
  • Tanggal: 9 – 11 Oktober 2015
  • Tempat: Hall D, JIExpo Kemayoran Jakarta

JAKARTA JEWELLERY & GEM EXPO 2015 akan hadir di Hall D JIEXPO KEMAYORAN, Jakarta pada tanggal-11 Oktober 2015. Dapatkan Doorprize 1000 Hadiah Langsung tanpa diundi dan Grandprize Honda Brio.

“Jakarta Jewellery & Gem Expo” adalah sebuah nama untuk pameran Perhiasan dan Batu Mulia yang bertaraf international menurut exhibition design, yang khusus diadakan perdana oleh CANTIK EVENT ORGANIZER pada era pemasaran Global 2015. Sasaran peserta JJGE 2015 perdana ini bukan hanya pengusaha atau perusahaan perhiasan besar, akan tetapi juga pengusaha kecil dan menengah.

Kali ini acara yang bertaraf international exhibition ini menargetkan sedikitnya 150 peserta dapat mengikuti JJGE 2015 ini, antara lain perusahaan dan pengusaha Perhiasan yang ada diseluruh Nusantara, dari Sabang hingga ke Papua yang memproduksi dan memasarkan bahan serta perhiasan jadi yang terbuat dari Emas, Perak, juga batu permata dan batu mulia seperti Berlian, Mutiara dan lain sebagainya

Info dan kontak:


stand desain

1 comments:

  1. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Nyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
    Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}