Home » , , , » 5 Indera Manusia Yang Berhubungan Dengan Pameran Dan Pemasaran

5 Indera Manusia Yang Berhubungan Dengan Pameran Dan Pemasaran

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, August 4, 2015

5 Indera Manusia Yang Berhubungan Dengan Pameran Dan Pemasaran

5 Indera Manusia Yang Berhubungan Dengan Pameran Dan Pemasaran

Apa tantangan terbesar di pameran manapun?

Stan Menonjol dari keramaian dan DIINGAT

"Ini tergoda untuk melakukan apa yang telah dilakukan sebelumnya, tertentu dalam keyakinan bahwa jika Anda melakukannya, itu akan menjadi sedikit lebih baik dan sedikit lebih populer menurut exhibition design, hanya karena Anda orang yang melakukan itu.

Bahkan, meskipun, itu tidak mungkin. Anda akan lebih peduli, tapi itu tidak mungkin pasar akan. "

Kita sekarang hidup di dunia di mana hanya ada kerangka waktu kedua delapan untuk menarik perhatian seseorang. Pikiran kita terus-menerus terganggu oleh pemandangan dan suara, pesan iklan dan perangkat mobile beberapa kami.

Kami sudah mulai kecurangan; mengambil jalan pintas mental, untuk membantu kami mengubah kelebihan informasi otak kita menerima sehari-hari menjadi sesuatu yang kita dapat memahami. Kami dipaksa oleh kenyamanan, keakraban dan emosi kita ketika datang untuk membuat keputusan, bukan hanya pikiran rasional.

Jadi apa hubungan ini di lantai pameran?


Sederhananya, menjelaskan manfaat rasional produk Anda dengan garis tali generik dowdy tidak lagi merebut perhatian audiens Anda sendiri; itu tidak akan membuat Anda berdiri keluar dari keramaian.

Namun, semua tidak hilang. Daripada hanya mengandalkan logika dan apa yang orang lain lakukan, Anda bisa berbeda; mencoba untuk membuat audiens Anda merasakan sesuatu, cobalah bercerita. Kita belajar meskipun cerita, kita terlibat dengan mereka dan sering perilaku kita dipengaruhi oleh mereka.

5 indera Manusia Yang Harus di Targetkan


Bagaimana lagi Anda membuat seseorang merasakan sesuatu? Nah, secara harfiah melalui menggunakan semua panca indera, termasuk sentuhan, karena mereka semua erat terhubung ke memori dan emosi. Ini akan membantu audiens Anda ingat Anda dan menawarkan Anda lebih lama. Berikut caranya:

Penglihatan

90% dari proses data yang kita adalah visual dan ini kita ingat 80%! Otak kita lebih memilih konten visual karena itu lebih cepat untuk memproses menurut stand design. Dengan menggunakan pencahayaan terarah untuk menyoroti bidang utama berdiri Anda, dan dengan menggunakan jelas, grafis yang berani menguraikan tema kampanye, Anda memiliki kesempatan lebih tinggi menggambar mata audiens Anda. Namun, hanya mengandalkan penglihatan memiliki perangkap nya - setiap stand pameran di aula akan memanfaatkan visual kuat yang semuanya bersaing Anda untuk perhatian orang banyak.

Suara

Sementara hanya 10% dari apa yang kita dengar kita ingat, tidak ada menyangkal suara listrik memiliki emosi bawah sadar kita. Suara dapat mengubah perasaan dan suasana hati dan dapat memicu (atau menghentikan) hubungan merek seperti dampak perilaku kita, termasuk keputusan pembelian kami. Pertimbangkan apakah Anda ingin pengunjung untuk berlama-lama di stand Anda dan berkomitmen untuk membeli produk Anda, atau apakah Anda ingin perputaran cepat dari pengunjung untuk memastikan tidak ada timbal akan terjawab, dan beradaptasi volume, tempo dan nada musik atau suara yang sesuai.

Penciuman

Bau dapat meningkatkan penjualan. Menimbang bahwa dalam dunia produk dan promosi merek, semuanya tentang pandangan atau suara dan tidak ada yang benar-benar menyadap kekuatan bau, untuk membantu menenangkan indera kita jenuh. Apa benar-benar menarik adalah bahwa bau memiliki dampak langsung pada otak, dan seketika memicu emosi, karena merupakan satu-satunya akal untuk perjalanan langsung ke sistem limbik, melewati pengolahan. Coba dan berkreasi dengan aroma Anda pada berdiri, tetapi juga relevan. Jika Anda menjual cokelat mewah, memompa keluar bau kaya kacang coco untuk memikat penonton di.

Rasa

Terlepas dari membeli makanan dan mencoba sampel aneh di supermarket lokal Anda, seberapa sering rasa datang ke proses pengambilan keputusan? Anda tidak perlu berada di industri makanan dan minuman untuk diingat dari memanfaatkan rasa rasa. Sebagai contoh, di Pemasaran Week Live, Nimlok menyerahkan minuman energi dianggap 'bahan bakar untuk pameran'. Apakah pengunjung menikmati rasa atau tidak, tambahan bermerek pengalaman indrawi pulang pesan kampanye 'Bahan Bakar pameran Anda'.

Sentuhan

Akhirnya, jangan meremehkan kekuatan sentuhan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika seseorang didorong untuk menyentuh menurut booth design, memegang dan merasakan produk, ini memiliki kecenderungan untuk meningkatkan perasaan kepemilikan dirasakan dan pengaruh bagaimana mungkin dan berapa banyak pelanggan bersedia membayar untuk itu. Bahkan jika tujuan Anda berdiri tidak menjual produk fisik, mempertimbangkan berapa banyak lebih menarik itu adalah untuk pengunjung untuk fisik mengalami sesuatu. Ini benar-benar bisa apa saja dari hadiah yang relevan, untuk sampel produk untuk meratakan permainan di stand Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Nimlok dapat membantu Anda berdiri keluar dari kerumunan dengan memenangkan desain stand dan ide-ide menarik, silahkan hubungi kami di sini.


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}