7 Tips untuk membuat Stand Pameran Sukses

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, May 5, 2015

7 Tips untuk membuat Stand Pameran Sukses

exhibition design
Mengikuti pameran dapat menjadi bentuk mahal dari pemasaran, yang membutuhkan banyak jam dan sumber daya khususnya pada ajang international exhibition. Oleh karena itu sangat penting bahwa anda sudah dipersiapkan dengan baik dan mempersenjatai diri dengan beberapa ide yang baik untuk memaksimalkan laba atas investasi.

Pertama-tama anda harus jelas tentang tujuan anda. Apa yang ingin anda capai dari pameran? Apakah untuk:
  • Meluncurkan produk baru?
  • Meningkatkan penjualan?
  • Membangun database pelanggan anda?
  • Meningkatkan kesadaran merek anda?
Berikut adalah beberapa tips dan ide-ide untuk membantu membuat pameran anda sukses.

1. Gunakan Media Sosial

  • Jika perusahaan anda belum memeluk media sosial belum, malu pada anda! Mengirimkan pesan ke pengikut anda mengarah ke pameran dapat membantu mendatangkan pelanggan pada hari itu. anda juga dapat menggunakan media sosial selama pameran untuk meng-upload gambar, mengumumkan kompetisi (lebih lanjut tentang ini dalam sekejap), dan meningkatkan kesadaran perusahaan.

2. Jalankan Kompetisi

  • Menawarkan hadiah dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan daya tarik pada booth design anada. Kompetisi yang cukup umum di pameran sehingga anda mungkin perlu untuk berpikir di luar kotak sedikit satu ini. Jika anda dapat membuat entri kompetisi menghibur, bukan hanya mengisi formulir, anda akan cenderung untuk mencapai respon yang lebih baik.

3. Berikan Hadiah Gratis

  • Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak pena! Semua orang suka hadiah gratis. Tergantung pada apa yang anda pamerkan untuk, melihat ke dalam memberikan diri sampel produk, kode penebusan online, voucher diskon, atau setidaknya pena gratis!

4. Minuman Penawaran

  • Makanan dan minuman dapat cukup mahal di pameran, dan dengan banyak berdiri visual menarik pelanggan, bau kopi yang baik dapat mengalihkan perhatian menurut exhibition contractor. Investasi di mesin kopi berkualitas baik (kami telah menggunakan beberapa mesin espresso instan berbasis kapsul besar) benar-benar bisa melunasi. Menjaga pelanggan potensial anda. Mereka tidak akan melupakannya!

5. Memotivasi Staf Anda

  • Memiliki termotivasi, energik dan menarik staf berdiri anda benar-benar akan membuat perbedaan apakah pameran anda berkinerja baik. Melatih mereka sebelum acara mencakup dasar-dasar cara untuk menampilkan diri dan berinteraksi dengan pelanggan. Memastikan bahwa mereka terlihat bersih / rapi dan ramah, dan memberikan insentif / reward atas kinerja yang baik!

6. QR Code

  • Tidak semua orang memiliki waktu untuk berkelana pameran selama berjam-jam berbicara dengan orang dan mencari tahu lebih banyak tentang bisnis atau produk mereka. Kadang-kadang mereka akan melewati pameran anda berdiri dan berpikir "Wow, itu terlihat menarik, tapi aku harus pergi" (untuk alasan apapun). Kode QR adalah cara terbaik bagi orang untuk memindai cepat dengan smartphone mereka dan mengetahui informasi lebih lanjut nanti. Mereka juga berguna untuk orang-orang yang ingin mencari tahu lebih sementara staf anda sibuk berbicara dengan orang lain, atau jika anda hanya tidak ingin kekacauan pameran anda stand design dengan terlalu banyak teks deskriptif.

7. Buatlah interaktif

  • Cobalah untuk membuat pameran Anda berdiri pengalaman interaktif. Hal ini dapat dilakukan dengan sampling produk atau mengisi formulir pendaftaran pada dirancang dengan baik iPad App. Memungkinkan pengunjung berdiri Anda untuk berinteraksi membuat pengalaman yang jauh lebih mengesankan daripada pasif menerima informasi. Hal ini dapat dikombinasikan dengan ujung 2 (menjalankan kompetisi).


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}