Home » , , , , , , » Seberapa Efektif Sebuah Pameran Sebagai alat Mempromosikan Produk atau Perusahaan

Seberapa Efektif Sebuah Pameran Sebagai alat Mempromosikan Produk atau Perusahaan

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, May 5, 2015

Seberapa Efektifkah Pameran?

international exhibition
Pameran memberikan kesempatan untuk memenuhi pelanggan dan prospek tatap muka apa lagi pada ajang international exhibition. Yang membuat mereka alat pemasaran yang penting untuk menemukan pelanggan baru, memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada dan meluncurkan produk baru ke pasar. Pameran hanya bagian dari bauran pemasaran, namun, dibandingkan dengan media lainnya, mereka sangat efektif memungkinkan interaksi pribadi dengan pembeli nyata, menurut asosiasi industri perdagangan UFI dan exhibition booth design.

Tatap muka

  • "Face-to-face: Generator bisnis," tahun 2012 survei dari direktur pemasaran oleh perusahaan pameran FaceTime, menyoroti pentingnya tatap muka kontak dalam pemasaran. Komunikasi lebih mudah tatap muka, dibandingkan dengan email atau telepon, menurut 87 persen responden survei. Ketika interaksi pribadi mengarah ke penjualan, nilai urutan rata-rata lebih dari 15 kali lebih tinggi dari perintah yang dihasilkan dari media pemasaran lainnya, menurut 81 persen responden.

Konsentrasi

  • Pameran menyatukan sejumlah besar pembeli potensial yang telah melakukan waktu mereka untuk mengunjungi acara untuk mendapatkan informasi, melihat produk atau bertemu calon pemasok. Tekanan pada waktu dan anggaran perjalanan berarti bahwa pengunjung mewakili prospek yang serius tentang melakukan bisnis. Konsentrasi pelanggan potensial di satu tempat membuat pameran media hemat biaya untuk memenuhi prospek tatap muka menurut stand design. Menurut survei FaceTime, 86 persen responden merasa bahwa, setelah situs perusahaan, pameran adalah media yang paling efektif kedua untuk menghasilkan penjualan.

Demonstrasi

  • Sebuah pameran adalah media yang efektif untuk menunjukkan produk. Meluncurkan produk baru di sebuah pameran memberikan perusahaan kesempatan untuk menunjukkan fitur dan manfaat hidup, dengan cara yang akan sulit menggunakan media lain. Pengunjung dapat memeriksa produk, mengajukan pertanyaan tentang pemasaran klaim dan kadang-kadang, tergantung pada produk, mendapatkan sampel. Penjualan staf di stan dapat berinteraksi dengan pengunjung selama demonstrasi, mendapatkan umpan balik langsung dan menciptakan peluang untuk penjualan.

Hubungan

  • Pameran membantu untuk menciptakan dan memperkuat hubungan. Survei FaceTime mencatat bahwa prospek pertemuan secara pribadi dapat menyebabkan hubungan jangka panjang, menurut 80 persen responden, sementara 90 persen merasa bahwa prospek lebih cenderung mempercayai perusahaan mereka bertemu face-to-face.

Pengukuran

  • Mengukur keberhasilan sebuah pameran memungkinkan Anda untuk membandingkan laba atas investasi pada pameran dengan kembalinya dari media pemasaran lainnya. Dengan mengumpulkan data tentang pengunjung berdiri dan melacak perilaku mereka setelah pameran, Anda bisa menilai apakah acara dihasilkan keterangan lebih lanjut menurut exhibition design, pertemuan dengan perwakilan atau penjualan aktual. Menganalisis nama pengunjung dan jabatan membantu Anda untuk mengidentifikasi kontak yang Anda belum mampu menjangkau dengan cara lain.


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}