Bagaimana Cara Berpartisipasi Pada Pameran?

Posted by Stand Desain Indonesia on Monday, May 11, 2015

 Cara Berpartisipasi dalam Pameran

Sebuah pameran adalah salah satu metode pemasaran yang paling efektif bagi perusahaan. Pada saat yang sama dan tempat yang sama, produsen yang paling penting dan pembeli di beberapa industri bersama-sama. Sulit untuk menemukan sebuah kesempatan yang baik di kesempatan lain. Berpartisipasi dalam sebuah pameran dapat membawa informasi yang komprehensif tentang pasar dengan cepat menurut exhibition design. Dengan cara ini, perusahaan dapat menunjukkan produk mereka kepada pelanggan asing dan pada saat yang sama merasakan tren industri mereka. Bagaimana berpartisipasi dalam pameran?

Bagaimana cara untuk mendapatkan informasi tentang pameran:


Internet

  • Ada beberapa cara untuk mendapatkan informasi tentang pameran. Internet adalah tercepat, termurah, cara yang paling efektif dan nyaman. Perusahaan dapat mengenal pameran lebih jelas dan lebih tepat tidak peduli seberapa jauh itu. Sementara itu, cara ini dapat menghemat waktu, uang, dan energi.

Media tradisional

  • Dari beberapa surat kabar, majalah, jurnal dan iklan TV, adalah mungkin untuk mendapatkan informasi pameran.

Iklan dan buletin di tempat umum:

  • Ini juga merupakan cara untuk mendapatkan pameran. Premis adalah salah satu harus memperhatikan iklan tersebut dan buletin di tempat-tempat umum

Dari rekan-rekan:

  • Dari komunikasi antara orang-orang dari industri yang sama, adalah mungkin untuk mendapatkan informasi pameran.

Pilih pameran yang tepat:

  • Cara memilih sebuah pameran yang efektif sangat penting jika anda memiliki kesempatan mungkin anda bisa mengikuti international exhibition. Ada pameran yang berbeda saat ini, namun tidak semua dari mereka adalah berguna.

Pertama, memilih beberapa pameran yang terkenal

  • Perusahaan harus memilih pameran yang diselenggarakan oleh perusahaan terkenal karena perusahaan terkenal dan kuat memiliki titik kumpul besar. Semakin terkenal pameran, semakin banyak orang akan tertarik. Kemungkinan transaksi ada keraguan besar. Meskipun biaya mungkin lebih tinggi dari beberapa pameran diketahui, uang yang dibayarkan pada pameran yang terkenal adalah biaya-efektif. Untuk menghemat uang, perusahaan mungkin co-menyewa bilik dengan orang lain.

Kedua, pilih waktu yang tepat kertika berpartisipasi.

  • Setiap jenis produk memiliki siklus hidup yang mengatakan periode kelahiran, tumbuh, matang, penuh dan resesi. Secara umum, pada tahap produk kelahiran dan pertumbuhan, perusahaan bisa mendapatkan dua kali hasilnya dengan setengah usaha, sedangkan pada tahap matang dan saturasi, perusahaan bisa mendapatkan setengah hasilnya dengan dua kali usaha. Pada tahap resesi, mereka akan bekerja tanpa hasil.

Ketiga, memilih tempat yang tepat partisipasi.

  • Tujuan dasar dari pameran ini adalah untuk mempromosikan penjualan produk sehingga sangat penting bagi perusahaan untuk bekerja di luar apakah beberapa lokasi pameran dan daerah sekitarnya adalah target pasar mereka. Kadang-kadang perlu untuk memiliki pasar penyelidikan dan perencanaan booth design atau stand design yang matang.

Mempersiapkan pameran:

  • Ketika memutuskan untuk berpartisipasi beberapa pameran, perusahaan harus pergi semua keluar. Ini adalah pekerjaan yang kompleks untuk mempersiapkan pameran. Ada terlalu banyak hal yang harus dipertimbangkan dan terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Langkah-langkah berikut tidak bisa hilang.

Pertama, pilihan pameran:

  • Pameran dapat mengesankan pengunjung dalam. Ada tiga prinsip yang harus mengikuti pameran. Pameran harus ditargetkan, khas dan perwakilan. Pameran harus punya target, yang berarti bahwa pameran harus menunjukkan tujuan dan isi dari pameran. Pameran harus memiliki perwakilan, yang berarti bahwa pameran harus menunjukkan tingkat karakteristik industri, throughput dan teknik dari kamar mandi. Pameran harus memiliki spesialisasi, yang berarti pameran harus menunjukkan perbedaan dari produk.

Kedua, cara untuk menunjukkan pameran:

  • Kadang-kadang perlu untuk memberikan diagram, foto, model dan komentator. Dekorasi, adegan, pencahayaan, video dan audio tidak dapat dihilangkan.

Ketiga, staf pameran:

  • Staf pameran harus tahu produk baik. Beban kerja memutuskan jumlah staf pameran. Mereka harus dilatih dalam beberapa aspek seperti pengetahuan profesional, metode demonstrasi.

Keempat: undangan tamu:

  • Semua orang berharap pameran ini penuh dengan orang, tetapi tidak semua pameran yang dikemas dengan orang-orang. Jadi itu perlu untuk mengundang beberapa tamu ke booth exhibition design anda. Memanggil, mengirimkan undangan, iklan adalah cara yang baik.


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}