Home » , , , » Tips Sederhana Untuk Stand Pameran

Tips Sederhana Untuk Stand Pameran

Posted by Stand Desain Indonesia on Monday, July 27, 2015

Tips Sederhana Untuk Stand Pameran

Tips Sederhana Untuk Stand Pameran
Sebagai usaha kecil, di masa lalu kami telah dipamerkan di bisnis ke bisnis (B2B) pameran dan juga telah menghadiri banyak pameran marketing terkait SEO dan Internet. Satu hal yang selalu menyerang kita dan itulah bagaimana memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai ketika menunjukkan di sebuah pameran (kita telah berkisar dari pameran lokal kecil dengan meja sederhana untuk menunjukkan daerah di mana kita telah disediakan dengan "shell" yang memungkinkan Anda untuk menempatkan barang-barang Anda sendiri keluar).

Di bawah ini adalah tujuh tips sederhana untuk stand design pameran yang akan membuat ruang Anda menonjol dan mudah-mudahan akan meningkatkan jumlah pengunjung ke berdiri dan membiarkan Anda baik mendapatkan pelanggan baru atau setidaknya memberikan prospek baru yang dapat pasar untuk di masa depan.

Beberapa tips ini dapat diterapkan untuk setiap ruang booth design pameran yang my Anda memiliki, terlepas dari apakah itu hanya atas meja atau shell yang tepat, sementara yang lain Anda dapat hanya benar-benar dilakukan jika Anda memiliki shell atau dapat berbicara dengan penyelenggara.

  • Bersiaplah - stand pameran Anda adalah kantor Anda selama pertunjukan. Jika Anda memiliki ceroboh atau sakit pemikiran-out / disiapkan stand yang akan merefleksikan citra bisnis Anda dan menunda pengunjung.
  • Anda memiliki sesedikit 10 detik untuk menangkap perhatian pengunjung karena mereka berjalan dengan berdiri Anda menurut exhibition design sehingga membuat tampilan yang eye catching mungkin. Di masa lalu kami bahkan telah menggunakan layar 42 inci (disewa untuk hari) untuk menampilkan pencarian hidup untuk pejalan kaki dengan.
  • Salah satu cara untuk membuat tampilan Anda eye-catching adalah memiliki grafis dinding yang besar untuk menutupi shell standar (ini sering baik abu-abu atau biru). Ingat bahwa grafis ini perlu dibaca dari luar daerah shell sehingga membuat mereka sebagai besar mungkin (A1 atau A0 minimal), menjaga teks sesingkat mungkin - poin-poin yang ideal - dan sebagai besar ukuran font mungkin .
  • Jika Anda tidak mampu grafis dinding yang besar maka alternatif adalah dengan menggunakan layar pop-up dengan beberapa mata penangkapan gambar atau teks pada mereka. Penulis telah melihat ini diiklankan untuk sekitar £ 100 dan Prontaprint, pembuat tanda lokal Anda atau toko cetak high street harus dapat mengutip Anda harga untuk mereka atau Anda bisa pergi ke dokter spesialis seperti Hanya Menampilkan di London
  • Menggunakan pencahayaan secara efektif dapat membuat Anda berdiri cerah dan menarik khususnya pada ajang international exhibition - meskipun Anda mungkin ingin mengingat bahwa memiliki banyak lampu bersinar pada Anda dapat membuat Anda hangat pada akhir hari.
  • Jika Anda dapat mencoba untuk memiliki lantai mengangkat atau warna karpet yang berbeda di berdiri, meskipun terdengar aneh ini adalah cara yang baik untuk membuat orang datang ke daerah Anda.
  • Tinggi membantu - kami memiliki layar berdiri stand-up yang dapat kita gunakan di atas meja untuk pameran yang lebih kecil di mana semua yang Anda dialokasikan adalah meja daripada berdiri booth exhibitin design. Dengan menempatkan ini di atas meja kita tidak hanya memiliki ruang ekstra untuk menempatkan poster tetapi sering berarti bahwa meja kami berdiri keluar dari orang lain yang hanya memiliki leaflet dll di atas meja. Di masa lalu kami juga telah meminjam stand display yang dapat berdiri di lantai dan telah dikenal untuk mengganti meja dengan unit lantai berdiri (lagi membuat tampilan terlihat berbeda untuk orang lain dan menarik perhatian).


stand desain

2 comments:

  1. wah kata temen saya yg kmren datang ke IIMS 2015, stand2nya gede2 bgt. Bentuknya juga unik2. Pasti ribet ngerjainnya ya, utk yg keren, pasti btuh usaha ekstra

    ReplyDelete
  2. Beautifully describes blog!
    Collection of pictures used in the blog are amazing.
    Thanks for sharing information with us.
    design booth pameran

    ReplyDelete

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}