Home » , , , » Apa Arti Dari Warna Logo Perusahaan anda (Infographic)

Apa Arti Dari Warna Logo Perusahaan anda (Infographic)

Posted by Stand Desain Indonesia on Thursday, July 23, 2015

Apa Arti Dari Warna Logo Perusahaan anda (Infographic)

 Jika anda sedang membangun sebuah perusahaan dan ingin membuat kesan seksi dan canggih ke orang - orang, mungkin menurut exhibition design akan membingungkan konsumen jika logo anda berwarna hijau terang.

Itu karena warna yang berbeda memiliki arti yang berbeda. Hijau memiliki arti dan kesan pertumbuhan organik, bumi, alam, atau perasaan peduli. Sementara itu, hitam memiliki arti dan kesan kecanggihan, otoritas atau rayuan menurut international exhibition. Tidak yakin? Pertimbangkan logo hijau Starbucks atau Greenpeace dan logo hitam Chanel atau Sony.

Kehebatan Otak Anda Melihat Logo (Infographic)

Warna tidak hanya elemen desain yang berkomunikasi dengan pelanggan anda mengenai merek anda. Font, jarak antara huruf dan bentuk juga menceritakan kisah merek anda, dan di saat itulah kesan pertama terbentuk menurut booth design.

Silahkan lihat di bawah Infographic, disusun oleh Canadian plastic-card maker Colourfast, untuk mengetahui arti apakah logo anda menciratakan atau menyampaikan pesan yang tepat?

Apa Arti Dari Warna Logo Perusahaan anda (Infographic)


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}