Bagaiamana Cara Mengundang Orang Ke Pameran Gallery Kita?

Posted by Stand Desain Indonesia on Wednesday, April 29, 2015

Bagaiamana Cara Mengundang Orang Ke Pameran Gallery Kita?

international exhibition
Anda telah menyelesaikan tugas yang sulit mempersiapkan bernilai galeri karya terbaik Anda. Anda juga telah memilih tempat yang tepat, memutuskan pada kode berpakaian, minuman yang dipilih dan harga pekerjaan Anda menurut international exhibition. Mengirim undangan harus mudah setelah ini, tetapi masih membutuhkan beberapa persiapan yang cermat. Dengan perencanaan undangan Anda dengan hati-hati, Anda akan menarik pelanggan potensial yang mungkin termasuk kolektor seni yang serius serta mereka yang mungkin membeli salah satu karya Anda untuk menghias rumah mereka. Sebuah pameran yang sukses juga bisa menyebabkan pendukung setia selama bertahun-tahun dan jaringan koneksi.


Instruksi

  • Buatlah daftar yang mengundang. Jangan membuat ini daftar pendek. Daftar Anda harus mencakup teman-teman dan anggota keluarga yang tinggal di daerah, serta mereka yang tinggal lebih jauh. Mereka yang tinggal lebih jauh bisa mengunjungi, atau mereka mungkin hanya menghargai undangan sebagai kenang-kenangan pada booth design galerry anda. Dan jika Anda menyertakan link ke website Anda, mereka dapat melihat dan membeli pekerjaan Anda secara online. Juga berencana untuk mengundang rekan kerja, tetangga, guru, sesama siswa dan orang lain yang mungkin tertarik, atau yang Anda lihat secara teratur. Galeri sering mengirimkan undangan mereka sendiri, tapi itu baik-baik saja untuk mengirim Anda sendiri untuk siapapun di daftar yang menerima satu dari galeri sudah.
  • Tentukan format. Anda bisa memilih untuk kartu disegel dalam amplop, kartu pos atau email undangan. Mengirim undangan melalui email akan menghemat uang. Namun, jangan menggunakan terlalu banyak gambar atau teks embed di grafis, atau tamu potensial Anda mungkin tidak melihat teks sama sekali. Jika Anda ingin menampilkan gambar dari pekerjaan Anda, memilih untuk undangan dicetak bukan untuk tampilan yang lebih formal. Kirim email pengingat beberapa hari sebelum acara dalam kedua kasus.
  • Buatlah daftar semua informasi yang relevan, termasuk tanggal, waktu, alamat, jenis acara (seperti solo, juried acara atau kelompok pameran), kode berpakaian, apakah minuman akan tersedia dan apakah tamu dapat membeli karya seni. Sertakan nomor telepon bahwa tamu dapat panggilan untuk informasi tambahan menurut exhibition booth design. Juga termasuk arah dasar, menentukan bagaimana menuju ke sana dari landmark terdekat. Memiliki teman memeriksanya dan memberitahu Anda jika ada tampaknya hilang, dan membaca informasi lagi nanti untuk memastikan itu selesai.
  • Menulis teks undangan Anda dalam format surat, menjaganya agar tetap singkat. Cobalah untuk menyediakan semua informasi yang diperlukan dalam waktu kurang dari 10 kalimat, atau hanya tiga jika Anda mengirim kartu pos. Jangan berasumsi bahwa Anda dapat mengatakan lebih jika Anda mengirim email. Anda tidak ingin membombardir pembaca Anda dengan informasi yang kurang penting yang bisa membuat mereka menghapus email yang frustrasi. Sampai ke titik sehingga semua fakta yang relevan menonjol. Tampilkan kepribadian Anda, juga. Jika Anda lucu, tetap ringan. Menampilkan kepribadian Anda membantu Anda terhubung dengan orang-orang dan menarik mereka di.
  • Desain undangan Anda. Stand design harus menangkap nada pameran dan gaya Anda karya seni. Jika Anda memiliki gaya funky, membuat undangan Anda funky. Jika undangan Anda terasa membosankan dari kurangnya grafis, termasuk link ke website Anda, yang dapat menyajikan informasi yang sama dengan cara yang lebih artistik - dan jangan lupa untuk mempromosikan pameran galeri di website Anda untuk distribusi terluas.


stand desain
exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}