Home » , » Daur Ulang Banner Spanduk Bekas

Daur Ulang Banner Spanduk Bekas

Posted by Stand Desain Indonesia on Sunday, January 10, 2016



Spanduk bekas yang besar dengan desain menarik yang awalnya digunakan untuk promosi penjualan, bisa didaur ulang untuk interior design. Apakah Anda memilih untuk banner untuk indoor atau outdoor, jika Anda memiliki desain banner bagus yang memadukan warna, dan informasi yang relevan dengan cara yang menarik, Anda mungkin akan setengah jalan untuk mendapatkan pelanggan baru. Apa yang terjadi ketika Anda perlu mengubah pesan Anda atau memperbarui logo Anda meskipun? Apakah Anda membuang banner pergi atau apakah Anda mendaur ulang itu? Atau, apakah Anda upcycle?

Anda tidak hanya dapat membuat sesuatu yang baru dari banner Anda tetapi Anda dapat melakukan sesuatu 'hijau' dan langkah lebih dekat untuk membantu planet ini. Kami telah melihat beberapa cara spanduk lama Anda bisa didaur ulang ...

Gaya slat pintu tirai
Tirai untuk menjadi pembatas pintu dalam interior design Beberapa orang memilih untuk manik-manik tetapi mengapa tidak pergi untuk spanduk? Menciptakan strip berukuran sama, Anda bisa berakhir dengan sesuatu yang kreatif seperti ini. Semakin kreatif desain banner, semakin baik.

Spanduk untuk Tas
Sebuah pilihan yang sangat populer untuk spanduk tua, banyak orang mendapatkan kreatif dan telah membuat berbagai tas seperti tas tangan, tas jinjing dan bahkan tas laundry.

Rayakan dengan bendera dan spanduk
Bayangkan jumlah bunting Anda bisa membuat dengan banner. Apakah Anda sedang mengadakan pesta kebun atau butuh beberapa dekorasi tambahan untuk itu kejutan manis 16, banner Anda bisa saja apa yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan ruang kosong besar untuk 'menyambut rumah' atau pesan 'ulang tahun', bagaimana menggunakan sisi lain dari banner? Anda bisa melukis atau menempel hal itu.

Menyumbangkannya ke sekolah lokal atau klub pemuda
Dengan cara yang sama bahwa spanduk yang besar untuk bunting, mereka juga bagus untuk kerajinan. Bayangkan apa yang bisa dibuat dari banner atau apa yang dapat ditambahkan ke. Mungkin bahkan dapat digunakan untuk menutupi meja dan melindungi mereka dari tumpahan dan noda!

Pilihan modis ...
Bagaimana menciptakan pakaian dari spanduk lama Anda? Bahkan jika Anda tidak bisa memakainya, itu adalah cara yang bagus untuk membiarkan aliran kreativitas.
Memproyeksikan diri!
Mengapa tidak menggunakan sisi kosong banner Anda sebagai layar proyeksi? Anda bisa biarkan kosong atau menghiasi sisi. Pilihan yang tidak terbatas.

Gunakan banner Anda sebagai penutup
Perlu untuk melindungi kaca depan Anda atau bayi sayuran dari malam-malam dingin? Mungkin Anda perlu beberapa atap sementara atau hanya memerlukan terpal. Banner Anda adalah kandidat yang sempurna.

Melindungi gitar Anda!
Sangat penting bahwa gitar disimpan aman dan apa cara yang fantastis untuk melakukannya. Sementara kasus ini juga menggunakan bahan lain, mereka telah dimasukkan bendera luar juga ...


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}