Home » , , , , , » Harga Tiket Pameran AFAID FESTIVAL ANIME Asia 2015

Harga Tiket Pameran AFAID FESTIVAL ANIME Asia 2015

Posted by Stand Desain Indonesia on Monday, July 13, 2015

Harga Tiket Pameran AFAID FESTIVAL ANIME Asia 2015
Pameran Indonesia - Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) hadir kembali di Indonesia pada 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta menurut exhibition design. Para penggemar anime dan budaya pop Jepang dapat memperoleh tiket pameran yang dijual dengan harga Rp80.000 per hari.

Para pengunjung yang ingin menambah tiket eksklusif tambahan untuk acara stage dan selebritis anime perlu membeli tiket Exhibition+Stage tiket dengan harga Rp180.000 per hari untuk mengujungi booth design.

Harga ini belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin tiket Rp3.000. Tiket akan tersedia di lokasi acara di tiket box resmi, yang akan diberitahukan lebih lanjut oleh stand design indonesia.

Sebanyak 120 stan pameran akan memeriahkan kegiatan yang ditargetkan mendatangkan 60.000 pengunjung ini. Para selebritis cosplay top dari Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia juga akan meramaikan panggung AFAID 2015.

"AFA Indonesia 2015 akan memberikan tontonan penting dengan konten yang popular saat ini pada ajang international exhibition. Kami akan terus membawa acara dan selebritis yang paling digandrungi di Jepang ke Indonesia untuk para penggemarnya," terang Shawn Chin, Excutive Festival Director dari AFA dan Managing Director dari SOZO, sebagai salah satu penyelenggara AFAID 2015.


stand desain

1 comments:

  1. Akhirnya ada yang sharing juga.
    Trims infonya ya...
    Oh ya sekedar info aja nih, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk keperluan berbagai acara seperti pameran, workshop, meeting atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Makasih min,
    Salam blogger ya.

    ReplyDelete

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}