Membuat Kesan yang Baik Dari Desain Stand Pameran

Posted by Stand Desain Indonesia on Tuesday, January 27, 2015


jasa desain interior

Membuat Kesan Baik - Desain Stand Pameran

Jika Anda ingin memiliki desain stand pameran yang suksess, maka Anda perlu mengetahui aturan dan harapan dasar. Melanggar etika akan membuat Anda dan merek Anda terlihat buruk. Di sisi lain, jika Anda sopan, penuh perhatian dan hormat, ia akan mengirim pesan positif tentang siapa Anda dan apa yang perusahaan Anda yang ditawarkan.


Tahu Aturan Event

Apakah ini adalah pertama, 10 atau 100 pameran Anda, membuat sebuah titik untuk pergi ke aturan hati-hati. Ini kemungkinan akan disajikan dalam bahan cetak atau pada sebuah situs web. Sementara beberapa aturan dan peraturan mungkin mirip di sebagian tempat, beberapa peristiwa memiliki kebutuhan yang unik. Informasi adalah kuat dan akan membantu Anda menghindari membuat kesalahan yang tidak bersalah.

Bersiaplah untuk Jualan Face to Face

Jika Anda ingin dianggap serius maka Anda harus serius tatap muka interaksi. Siapkan promosi penjualan dan praktek dalam cermin dan / atau dengan orang lain. Staf Anda harus melakukan hal yang sama. Peserta akan mengharapkan Anda untuk tahu apa yang Anda jual yang berarti Anda harus siap untuk membicarakan hal itu dengan keyakinan.

Tidak makan atau minum di Booth Anda

Ini terlihat tidak profesional untuk memiliki cangkir, botol dan piring bekas duduk di sekitar stan Anda. Jaga daerah Anda bebas dari makanan dan minuman puing-puing. Hal ini tidak hanya terlihat lebih baik kepada para hadirin, tetapi juga akan menghilangkan kemungkinan tumpah minuman merusak peralatan, produk atau cetak bahan.

Ikuti Jadwal Acara

Pastikan Anda mengikuti jadwal acara dari setup untuk membersihkan menurut jasa desain interior. Anda harus siap untuk menyambut peserta saat tempat memungkinkan mereka masuk. Ini membuat Anda terlihat tepat waktu, profesional dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi peserta dan sesama peserta pameran Anda. Selain itu, Anda bisa kehilangan bisnis jika lead potensial melihat bahwa Anda tidak siap dan memutuskan untuk melewati stan Anda sepenuhnya.

Menempel Event Dress Code

Mematuhi persyaratan kode berpakaian untuk acara tersebut. Beberapa mungkin lebih santai daripada yang lain. Juga ingat untuk menerapkan aturan berpakaian perusahaan Anda. Anda mungkin akan keluar dari kantor atau jauh dari toko, tetapi Anda ingin membuat gambar yang konsisten di mana pun pelanggan Anda menemukan Anda. Dressing terlalu santai dapat dilihat sebagai menghormati vendor lain dan event organizer.

Sembunyikan hal tidak sedap dipandang box, Tas & Perlengkapan

Apa pun yang bukan merupakan bagian dari tampilan Anda harus dijauhkan dari pandangan. Itu termasuk kotak kardus polos dan bahan kemasan lain yang mungkin telah digunakan untuk kapal segalanya untuk pameran di.


stand desain

0 comments:

Post a Comment

exhibition design. Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}